Rabu, 29 Juni 2016

Apa itu Cloud Mining?

Tags

Memahami Apa Itu Cloud Mining

CloudMining, adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.
Apa itu Cloud Mining?
Apa itu Cloud Mining?
Saat ini, cukup banyak layanan cloud mining. Dengan itu, pengguna Bitcoin harus lebih berhati-hati dalam memilih tempat dia akan membeli kontrak cloud mining tersebut. Banyak terjadi, cloud mining abal-abal yang sudah memakan korban dengan kedok cloud mining ini.
Pada dasarnya, pihak penyedia jasa cloud mining tentu akan membunyai bukti fisik perangkat menambang yang digunakan. Sehingga, dengan hal itu, bisa membuktikan pihak penyedian layanan tersebut benar atau tidak.
Selain itu, umumnya situs penyedia layanan cloud mining akan mengenakan biaya pemeliharaan seperti perawatan perangkat, listrik, internet di dalam hasil menambangnya. Tentu, hal ini adalah sebuah kenyataan yang dialami para penambang. Dibutuhkan juga pemeliharaan perangkat dan lain sebagainya. Dalam hal ini, pengguna Bitcoin perlu berhati-hati dengan tawaran-tawaran yang terlalu menggiurkan dengan ROI lebih besar dan lebih cepat, atau yang lainnya.


EmoticonEmoticon